Jasa Strategi Marketing dan Pengelolaan Branding UMKM

Deskripsi

SOEDJA merupakan perusahaan inkubasi pemasaran (marketing) yang menyediakan jasa tim konsultan marketing dan branding bagi UMKM Indonesia. SOEDJA membentuk tim kreatif dengan bekerjasama oleh para pelaku profesional untuk membantu UMKM melakukan pemasaran maupun pembentukan brand melalui media online.

Sekarang usaha Anda tidak perlu lagi repot dan kesulitan dalam mengelola media sosial, strategi pemasaran, pengembangan produk dan konten usaha. Biar kami yang mengurusnya!


Layanan - layanan:

  • Produksi Konten Kreatif
  • Pengelolaan Sosial Media
  • Pengembangan Brand/Merek & Visualisasi Kreatif
  • Pembangunan Website Bisnis Penjualan (E-Commerce)
  • Pengelolaan Layanan Iklan
  • Riset Pasar dan ketepatan pemasaran produk

Cakupan bidang usaha

Sampai saat ini kami siap melayani pelaku UMKM yang bergerak di bidang usaha kerajinan dan fashion.


Biaya:

Sistem pembayaran SOEDJA berupa profit sharing sebesar 10% - 25% dari gross margin per produk yang diberikan kepada tim kreatif.

Untuk menghitung besarnya jumlah bagi hasil Anda dapat mengunjungi website kami disini www.soedja.com/business

Contoh Hitungan :

Ibu Dhea memiliki usaha ketan susu. Untuk memproduksi satu produk, Ibu Dhea mengeluarkan uang sebesar Rp10.000,-. Untuk satu ketan susu dijual seharga Rp15.000,-. Sehingga gross margin Ibu Dhea adalah Rp5.000,-. Dengan margin Rp5.000,- Ibu Dhea harus melakukan profit sharing sebesar Rp750,- di program Kick-Start dan Rp1.000,- di program Jump-Start per produknya.


Diskon Khusus:

SOEDJA memberikan diskon khusus sebesar 10% dari nominal profit sharing untuk UMKM yang terdaftar di Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui fitur registrasi usaha di ukmindonesia.org ini untuk 3 bulan pertama. Di bulan selanjutnya, UMKM akan mendapatkan benefit berupa penambahan jasa.

Lokasi

Nasional

Hubungi

Sekar : 0813 7380 5488


Konten Terkait

Ulasan Bisnis

Mengenal Content Marketing untuk Tingkatkan Penjualan

Pada 6 September 2018 lalu ukmindonesia menyelenggarakan program rutin bulanan Bincang Bisnis UKM yang mengangkat tema tentang content marketing. Pada hari itu hadir beberapa narasumber yang menawarkan sudut pandang yang berbeda, yaitu Mas Aryo Priambodho (managing director coconut Indonesia, facebook affiliated), Rizky Ardy Nugroho (Owner Honey to the Bee 3D Cake, dan selebgram @mizter.popo), dan Muliandy Nasution (Managing Director, Fath Capital). Berikut beberapa poin-poin utama yang penting bagi kita untuk berkenalan dengan Content Marketing.

2018-09-24 12:27:50

Ulasan - Bisnis Umum

Mengukur Convertion Rate dari Instagram

Seperti yang sama-sama kita ketahui, Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling digandrungi masyarakat saat ini. Hal ini membuatnya menjadi salah satu media yang tepat bagi pelaku usaha UMKM untuk meningkatkan nilai usahanya. Nah, salah satu cara mengukur tingkat keefektifan Instagram dalam membawa pengunjung, pembeli, dan pelanggan ke website atau akun online shop kita, adalah dengan menghitung convertion rate-nya. Apa itu convertion rate? Dan bagaimana cara memanfaatkannya?

2020-01-05 14:15:53

Bagaimana Membangun Sebuah Brand yang Powerful di Bisnis Food & Beverages (F&B)

Bincang Bisnis

Berbayar

Apakah Anda merasa brand kuliner Anda tidak menarik bagi target market Anda? Sudah mengeluarkan dana banyak untuk membangun brand tapi tidak terasa efeknya? Ikuti sesi networking & learning bersama Gastropreneurship Community, mempelajari bagaimana cara membangun sebuah brand F&B yang powerful!

Tanamera CoffeeJakarta Selatan
2018-10-18

BERPIKIR BRANDING: Seni Membangun Usaha yang Berkelanjutan

Pelatihan

Gratis

Brand Adventure Indonesia bersama UKM Center menyelenggarakan workshop BERPIKIR BRANDING: SENI MEMBANGUN USAHA YANG BERKELANJUTAN.

Ruang 402 Gedung Pascasarjana Lt.4 FEB UIKota Depok
2018-11-14