BERPIKIR BRANDING: Seni Membangun Usaha yang Berkelanjutan

Deskripsi Program

Brand Adventure Indonesia bersama UKM Center menyelenggarakan workshop BERPIKIR BRANDING: SENI MEMBANGUN USAHA YANG BERKELANJUTAN.

BRAND ADVENTURE INDONESIA ROAD TO CAMPUS

Setiap tahun lebih dari 40.000 brand baru lahir di Indonesia. Kesempatan terbuka luas, demikian juga kompetisi. Bisnis yang tidak memahami perubahan zaman dan menyerap pemikiran baru akan cenderung sulit untuk bertahan. Kini saat nya kita mengenal dan membuka wawasan kita tentang sebuah disiplin ilmu yang akan membawa bisnis kita ke tahap selanjutnya. Ingin tahu caranya?


Brand Adventure Indonesia bersama UKM Center akan mengajak Anda untuk mempelajari bagaimana membangun sebuah usaha yang berkelanjutan dalam workshop yang bertemakan "BERPIKIR BRANDING: SENI MEMBANGUN USAHA YANG BERKELANJUTAN"

Acara ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 14 November 2018

Waktu : 14.00-16.00 WIB

Tempat : Ruang 402 Gedung Pascasarjana Lt.4 FEB UI, Depok

FREE & Dapatkan e-ceritificate!

Tanggal Pelaksanaan

Rabu, 14 November 2018

Waktu : 14.00-16.00 WIB

Lokasi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Kukusan, Depok City, West Java, Indonesia

Lihat di peta

Konten Terkait

Kewirausahaan Sosial

Buku DBS Profit Untuk Misi Sosial (Unduh Gratis)

BUKU PROFIT UNTUK MISI SOSIAL - BISA UNDUH GRATIS. Disaat ketimpangan, kemiskinan, kesenjangan nutrisi dan kesempatan pendidikan atau pelatihan masih membayangi Indonesia, mungkin ini saatnya bagi kita melakukan re-orientasi pada cara kita mengelola bisnis.

2020-08-21 22:14:30

Ulasan Bisnis

Mengenal Content Marketing untuk Tingkatkan Penjualan

Pada 6 September 2018 lalu ukmindonesia menyelenggarakan program rutin bulanan Bincang Bisnis UKM yang mengangkat tema tentang content marketing. Pada hari itu hadir beberapa narasumber yang menawarkan sudut pandang yang berbeda, yaitu Mas Aryo Priambodho (managing director coconut Indonesia, facebook affiliated), Rizky Ardy Nugroho (Owner Honey to the Bee 3D Cake, dan selebgram @mizter.popo), dan Muliandy Nasution (Managing Director, Fath Capital). Berikut beberapa poin-poin utama yang penting bagi kita untuk berkenalan dengan Content Marketing.

2018-09-24 12:27:50

Jasa Strategi Marketing dan Pengelolaan Branding UMKM

Branding / Pemasaran

SOEDJA merupakan perusahaan inkubasi pemasaran (marketing) yang menyediakan jasa tim konsultan marketing dan branding bagi UMKM Indonesia. SOEDJA membentuk tim kreatif dengan bekerjasama oleh para pelaku profesional untuk membantu UMKM melakukan pemasaran maupun pembentukan brand melalui media online.

UKMC UI UMKM Works Transformasi Bisnis UMKM di New Normal

Seminar

Gratis

Halo Sahabat Wirausaha!UI Works, BNI Margonda, dan UKM Center UI Proudly Present UMKM Works Transformasi Bisnis UMKM di New NormalMasa pandemi COVID-19 membuat sejumlah pelaku usaha khususnya UMKM terpukul. Keadaan ini memaksa UMKM harus melakukan trasnformasi bisnis untuk bertahan dan bangkit dari keterpurukan. Bincang santai dari UMKM Works akan membedah langsung dari para ahli dan praktisi, membuat UMKM bersiap menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi.Yuk Gabung di Webinar kami! Selasa 21 Juli 2020Pukul 14.30-16.00GRATIS, segera mendaftar di link berikut:https://bit.ly/daftarumkmworksCommunity Partner byhttps://www.ukmindonesia.id/

2020-07-21