APINDO UMKM Akademi Cara Inovatif Jemput Cuan dari Kentang dan Bawang

Deskripsi Program

Asosiasi Pengusaha Indonesia mempersembahkan ”APINDO UMKM AKADEMI” kategori Industri Agro dengan judul Cara Inovatif Jemput Cuan dari Kentang dan Bawang. Kentang dan bawang merupakan bahan olahan yang punya potensi untuk dikreasikan menjadi berbagai jenis produk makanan. Kentang adalah salah satu hasil pertanian Indonesia dengan produksi terbanyak. Tanaman ini tumbuh baik pada lingkungan dengan suhu rendah, yaitu 15 sampai 20 °C dan sinar matahari yang cukup. Begitupun dengan bawang yang familiar karena kehadirannya mampu menambah cita rasa untuk berbagai olahan makanan Nusantara.

Adanya webinar ini diharapkan mampu mendorong UMKM Indonesia untuk bisa memanfaatkan bahan dasar kentang dan bawang sebagai ide usaha dan mengembangkanya menjadi produk yang punya nilai jual tinggi.

NARASUMBER

AGUS WIBOWO, S.P, Direktur PT.AGRO LESTARI MERBABU

INTAN ANASTASIA AMSYAH. Owner Hitara Black Garlic


FASILITATOR:

ARIEF BUDIMAN

Ketua Komite Pengembangan Wirausaha APINDO


HOSTED BY:

BAYU JANITRA

CEO TopKarir Indonesia

_

Catat Tanggalnya

  • Rabu, 7 Oktober 2020
  • Pukul 15.00-17.00 WIB
  • Live on Zoom & TopKarir

Link Registration

https://bit.ly/daftarUMKM-akademi

GRATIS!!!!

Buat kamu yang hadir dalam acara akan mendapatkan

  • E-Sertifikat
  • Ilmu Kewirausahaan
  • Relasi

Link Youtube:


Konten Terkait

APINDO UMKM Akademi Seri Industri Kuliner Seni Membangun Jaringan Reseller untuk Perluas Distribusi

Seminar

Gratis

APINDO & BPJS Ketenagakerjaan Mempersembahkan ”APINDO UMKM AKADEMI” kali ini Seri Industri Kuliner dengan judul Seni Membangun Jaringan Reseller untuk Perluas Distribusi, diharapkan webinar ini mampu mendorong UMKM Indonesia untuk bangkit kembali di tengah pandemi. Kali ini akan dibahas lebih dalam tentang bagaimana strategi membangun dan memperluas jaringan reseller untuk memperluas distribusi sekaligus melipatgandakan penjualan bisnis Anda.Selain itu Anda juga akan dibekali pengetahuan dan pengalaman merekrut reseller berkualitas yang baik dalam sistem pengelolaan. Anda juga dapat bertanya seputar teknik edukasi agar reseller mampu menjalankan usahanya dengan maksimal.Seri webinar untuk UMKM ini, Anda akan banyak mendapatkan insight menarik dan masukan mengenai strategi membangun jaringan reseller yang dimiliki mentor dan ahli di bidang industri kuliner.NARASUMBERSTEFANIA CATHARINEOwner Moaci Gemini SemarangRAKA BAGUSCEO Ladang LimaFASILITATORDIANA TANUCo Founder / COO TopKarir IndonesiaHOSTED BYEdric ChandraProgram Inisiator Diplomat Success Challenge & Komite Pemasaran Kewirausahaan APINDO_Catat TanggalnyaRabu, 23 September 2020Pukul 15.00-17.00 WIBLive on Zoom & TopKarirLink Registrationhttps://bit.ly/daftarUMKM-akademiGRATIS!!!!Buat kamu yang hadir dalam acara akan mendapatkanE-SertifikatIlmu KewirausahaanRelasiLink Youtube:

2020-09-23

APINDO UMKM AKADEMI PEMBERDAYAAN DAN KEMITRAAN UNTUK MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUSI

Seminar

Gratis

APINDO & BPJS Ketenagakerjaan Mempersembahkan ”APINDO UMKM AKADEMI” Webinar Seri Industri Agrobisnis dengan judul PEMBERDAYAAN DAN KEMITRAAN UNTUK MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUSI. Saat ini industri Agrobisnis semakin berpotensi di dalam bisnis, karena itu untuk anda yang punya bisnis di industri agrobisnis dalam webinar ini akan ada banyak insight menarik untuk meningkatkan usaha anda. Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk anda yang punya usaha diluar industri agrobisnis, karena insight yang diberikan dari narasumber bisa jadi ide segar untuk meningkatkan usaha anda juga.Dalam Seri webinar untuk UMKM dapat berbagi cerita dan mendapatkan masukan mengenai peluang pasar untuk UMKM dari para mentor dan ahli di bidangnya. Untuk Aanda yang ingin bertanya bisa mendapatkan kesempatan untuk bertanya secara Live kepada narasumber yang hadir.Narasumber:MATT DANALAN SARAGIHDirector PT Social Bisnis Indonesia (SOBI)SILVERIUS OSCAR UNGGULKetua Koperasi Telapak dan Presiden Perkumpulan TelapakFasilitator:DEWI MEISARICo-Founder ukmindonesia.idKetua Komite Bidang Kajian APINDOHosted By:BAYU JANITRA W.CEO TopKarir Indonesia_SAVE THE DATEHari, Tanggal: Rabu, 16 September 2020Pukul: 15.00-17.00 WIBLive on Zoom & TopKarirLink Registrationhttps://bit.ly/daftarUMKM-akademiGRATIS!!!Benefit:E-CertificateIlmuRelasiLink Youtube:

2020-09-16

APINDO UMKM Akademi Seri Industri Otomotif PELUANG INDUSTRI OTOMOTIF DI TENGAH PANDEMI

Seminar

Gratis

APINDO & BPJS Ketenagakerjaan, Mempersembahkan ”APINDO UMKM AKADEMI” kali ini akan membahas Seri Industri Otomotif dengan judul PELUANG INDUSTRI OTOMOTIF DI TENGAH PANDEMI, banyaknya penggemar otomotif di Indonesia membuat peluang bisnis di industri otomotif kian meningkat, apa saja peluang yang bisa kita ambil untuk menjalankan bisnis di industri otomotif? yuk ikut webinarnya.NARASUMBERMON KENTJANAPT HIN PromosindoARIEF BUDIMANCEO AGRINDO & Ketua Komite Pengembangan Wirausaha APINDODONNY ARIYANTOFounder Studio MotorHOSTED BYBAYU J WIRJOATMODJO (@bayu_janitra)CEO TopKarir Indonesia_SAVE THE DATEHari, Tanggal : Rabu, 19 Agustus 2020Pukul : 15.00-17.00 WIBLive on Zoom & TopKarirLink Pendaftaranhttps://bit.ly/daftarUMKM-akademiGRATIS!!!Benefit:E-CertificateIlmuRelasiLink Youtube:

2020-08-19

APINDO UMKM Akademi Seri Industri Fesyen PELUANG INDUSTRI FESYEN DAN STRATEGI PENJUALANNYA

Seminar

Gratis

APINDO & BPJS Ketenagakerjaan bersama Sasa Tepung BumbuMempersembahkan "APINDO UMKM Akademi" Seri Industri Fesyen PELUANG INDUSTRI FESYEN DAN STRATEGI PENJUALANNYANarasumber :LILA COKRONAGORORetail Fashion ExpertLISHIA ERZA (@Kefirlime)CEO ASYX Supply Chain Financing & Komite Pengembangan Kewirausahaan APINDOHosted By :DEWI MEISARI (@dewimeisari)Co-Founder ukmindonesia.idKetua Komite Bidang Kajian APINDO_Save the date ????????Rabu, 5 Agustus 2020?15:00 - 17:00 WIB???? Live on Zoom & Web TopKarirLink Registration???????https://bit.ly/daftarUMKM-akademiGRATISBenefit :• E-Sertifikat• Ilmu• RelasiLink Youtube:

2020-08-05