Coaching Clinic Ekspor ke Negara Mitra FTA

Deskripsi Program

Ingin mengetahui seputar perdagangan bebas? Datang saja ke FTA Center!

FTA Center merupakan pusat informasi yang memberikan layanan konsultasi, edukasi, dan advokasi, khususnya untuk pelaku usaha yang ingin mempersiapkan diri di era perdagangan bebas.



Lokasi

Kementerian Perdagangan, Jalan M.I. Ridwan Rais, RT.7/RW.1, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Lihat di peta

Konten Terkait

Ulasan Bisnis

UKM Juga Bisa Ekspor

Produk-produk UMKM di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk menembus pasar ekspor. Dengan melakukan ekspor, UMKM berpotensi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar, karena pasarnya akan menjadi semakin luas. Hanya saja, masih banyak yang tidak mengetahui dan memahami bagaimana prosedur dan mekanisme yang harus dilalui supaya produknya bisa dieskpor ke luar negeri.

2018-11-11 15:41:03

Ulasan Bisnis

Bagaimana Memulai Ekspor untuk Pemula?

Sulit atau mudahnya melakukan ekspor relatif tergantung pada persyaratan yang perlu dipersiapkan seperti legalitas dan dokumen ekspor. Ada 4 tips memulai ekspor untuk pemula.

2018-10-22 10:49:04

Coaching Clinic UKM Bersiap Ekspor

Coaching dan Mentoring

Berbayar

Menyambung acara Bincang Bisnis "UKM Juga Bisa Ekspor" pada Oktober lalu, kami kembali berkolaborasi dengan FTA Center Kementerian Perdagangan RI-LPEM FEB UI untuk memfasilitasi forum tanya jawab seputar persiapan ekspor melalui program Coaching Clinic “Bersiap Menuju Ekspor”.

Uniqorn Coworking Space, 18 Office ParkJakarta Selatan
2018-12-06

Export Coaching Program 2020

Pelatihan

Gratis

Halo Sahabat Wirausaha!Program ini akan diadakan di 5 daerah, yaitu Jakarta meliputi wilayah JabodetabekBandung meliputi Provinsi Jawa BaratSemarang meliputi Provinsi Jawa TengahSurabaya meliputi Provinsi Jawa TimurBanyuwangi meliputi Kabupaten BanyuwangiKeuntungan yang diperoleh dengan mengikuti program ini adalah: tidak dipungut biaya (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)memperoleh pengetahuan ekspor yang komprehensifmemiliki kesempatan untuk menjalin jaringan dalam perdangangan internasionalmembuka peluang pasar di Negara Tujuan Ekspor (NTE)didampingi oleh praktisi pelaku ekspor dan tim Export Coaching Program PPEISegera mendaftar, hanya sampai dengan 24 Januari 2020 di link berikut: https://forms.gle/s7sAYaN3c3mMa9y19

2020-01-24