WeLearn Online Training: Digital Marketing

Deskripsi Program

Halo Sahabat Wirausaha Perempuan!

Ingin mencari kegiatan produktif selama #dirumahaja? Kali ini UN Women hadir dengan WeLearn Online Training, yaitu Kelas Wirausaha online yang simpel dan bisa diikuti dari rumah melalui aplikasi WhatsApp ataupun Zoom Meeting. Kelasnya akan fokus pada topik “Digital Marketing sebagai Upaya Promosi Efektif di tengah Pandemi”.

Pada kursus kali ini, peserta yang mendaftar akan mendapatkan pelatihan langsung melalui sesi kelas Whatsapp atau Zoom dan mendapatkan akses materi lengkap mengenai kewirausahaan melalui website welearn.unwomen.org.

Kelas online ini akan diadakan pada periode 11-16 Mei 2020 melalui Kulwhapp atau Zoom (pilih salah satu).

120 peserta training yang beruntung bisa memenangkan hadiah uang senilai masing-masing Rp 200.000 lho! Penasaran?

Yuk daftar kelasnya sekarang di http://bit.ly/welearnclass. Pelatihan ini gratis lho!


Informasi lebih lanjut hubungi Grid - 0813-8336-2055

WeLearn merupakan kursus kewirausahaan online persembahan dari UN Women didukung Sunlight - Unilever, yang memberikan kesempatan setara bagi semua perempuan untuk meningkatkan kemampuan wirausaha dan berdaya secara ekonomi.

#PerempuanBisaWirausaha


Konten Terkait

Berita

Pelanggan Bisnis Kecil dan Industri Kecil Diberikan Listrik Gratis selama 6 Bulan

Ada kabar gembira untuk Pelanggan Bisnis Kecil dan Industri Kecil karena akan mendapatkan Listrik Gratis selama 6 Bulan dari Pemerintah.Presiden Joko Widodo memperluas program perlindungan rakyat yang terdampak akibat Pandemi COVID-19 dan mengupayakan pemulihan ekonomi, terutama di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah.

2020-05-03 23:38:58

Pelatihan Online Gratis Edukukm.id

Pelatihan

Gratis

Halo Sahabat Wirausaha!Sudah ada yang tahu belum apa sih itu edukukm.id?Edukukm.id adalah sebuah program e-learning atau pelatihan daring yang diinisiasi oleh Kemenkop dan UKM yang bertujuan untuk mengaktivasi program pelatihan secara online di masa pandemi covid-19 untuk para pelaku koperasi dan UKM (KUKM) di Indonesia.Di dalamnya terdapat berbagai modul pelatihan dari beragam bidang usaha, dengan para mentor dan tutor yang profesional dalam bidangnya. Tujuan dan manfaat:memberikan solusi sekaligus menjadi pembelajaran dan pelatihan yang praktis, aplikatif dan menyenangkan bagi pelaku KUKMmenuntun para pelaku KUKM untuk dapat mengambil keputusan yang jitumemberikan kemudahan akses terhadap berbagai sumber materi peningkatan keterampilan dan wawasanmemonitor kinerja para pelaku KUKM secara lebih mudah dan terukurAda 4 tahap uang bisa dilakukan yaitu:PendaftaranMengikuti e-learning classQuiz : untuk menyelesaikan modul dan memperoleh surat keterangan e-learningFasilitas lanjutanPenasaran seperti apa? Segera daftar di sini ya: https://edukukm.id/

Selalu Berjalan

e2ecommerce: Business Recovery Through Digital Platform

Seminar

Gratis

Halo para PENGUSAHA muda!

2020-06-03

KlikLunas Jadwal Program 9-20 Mei 2020

Pelatihan

Gratis

Jadwal Event di platform #lunasNarasumber:Ardhi Ridwansyah, SE, M.Si, CPM (Asia)Penulis dan editor lebih dari 15 buku bisnisWasekjen ICSB Indonesia CEO PIMTAR (Aplikasi rangkuman buku pertama di Indonesia)Host: Cak SAMSUL - UMKM Naik KelasFounder Fokus UMKM - CEO LunasPendaftaran:Pic: Official LunasLink: https://umkmnaikkelas.com/event/617588/leadership-...Memaksimalkan smartphone sebagai sarana membuat video iklan Senin 11 Mei 2020Senin 11 Mei 2020Pukul 20.00 WIBMedia: Instagram LivePic: Azfa M. PabuloLink: https://umkmnaikkelas.com/event/857095/strategi-um...Mengenal Akses Modal EkuitasSelasa 12 Mei 2020Pukul 13-15 WIBMedia: ZOOMPic: Official LunasLink: https://umkmnaikkelas.com/event/236188/mengenal-ak...Mentor UMKM Naik Kelas PERSYARATA MENTOR UMKM NAIK KELAS?Memiliki latar belakang sebagai entrepreneur / praktisi bisnis / akademisi / pendamping bisnisPernah mengelola bisnis minimal 3 thnBerjiwa volunteer / relawanBersemangat memajukan UMKMMemiliki AKUN jenis PENDAMPING di platform #LUNASPreparing to Restart Our Business16 dan 19 Mei 2020Narsum: Dr. Deddy MarcianoMedia:ZoomPic: Official LunasLink: menyusulMempertahankan Brand Awareness di masa krisisMempertahankan Brand Awareness di Masa Krisis goal-nya adalah agar pelaku usaha tetap menjaga kontinyuitas konten medsos & media promosi lain, meskipun volume produksinya jauh berkurang, atau bahkan nol. Jadi ketika pandemi berakhir, tidak sulit untuk membangun kembali loyalitas customer

2020-05-09