Workshop Menembus Online Market Place Melalui Prinsip Sustainability

Deskripsi Program

Halo sahabat wirausaha!

APINDO, UKM Indonesia, GRI, dan Blibli.com, mengundang Anda untuk mengikuti workshop “Menembus Online Marketplace: Strategi Branding, Promosi, dan Perluasan Pasar Berbasis Sustainability”. Workshop ini bertujuan untuk membantu UKM dalam membangun strategi branding, menyusun company profile yang berbasis sustainability, sekaligus langsung memasarkan produknya di online marketplace Blibli.com.

Aacra ini akan diadakan selama tiga hari, dengan jadwal dan lokasi sebagai berikut:

Hari, tanggal : Senin, 20 Januari – Rabu, 22 Januari 2020

Waktu : 09.00-17.00 WIB

Lokasi : Ruang kelas Apindo Gedung Permata Kuningan Lt.10

Workshop ini gratis lho!

Peserta yang tertarik harus mendaftarkan diri melalui link: http://bit.ly/UKMberkelanjutan5

60 peserta terpilih akan dihubungi oleh panitia untuk informasi lebih lanjut tentang persiapan yang harus dilakukan sebelum workshop. Sebagai catatan, peserta terpilih wajib hadir selama 3 hari workshop dan membawa laptop.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi Hendri Yulius melalui email: [email protected]/ whatsapp: 0811-900-6469 (selama hari kerja dari pukul 09.00-17.00).

Segera daftar ya!!!

Tanggal Pelaksanaan

Senin, 20 Januari 2020

20 - 22 Januari 2020

09.00 - 17.00 WIB

Lokasi

Permata Kuningan, Setiabudi, RT.6/RW.1, Menteng Atas, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Lihat di peta

Konten Terkait

Strategi Perluasan Pasar, Pemasaran, dan Branding untuk UKM dengan Prinsip Sustainability

Coaching dan Mentoring

Gratis

Gedung Permata Kuningan, Ruang Serbaguna Lantai 10Jakarta Selatan
2019-04-29

APINDO UMKM AKADEMI" Seri Industri Pangan TEKNIK MARKETING DAN PENGEMBANGAN USAHA

Seminar

Gratis

APINDO & BPJS Ketenagakerjaan bersama Sasa Tepung BumbuMempersembahkan "APINDO UMKM AKADEMI" Seri Industri Pangan TEKNIK MARKETING DAN PENGEMBANGAN USAHAMenjalankan sebuah bisnis memang bukan perkara yang mudah, teknik marketing merupakan salah satu aspek terpenting yang wajib dimiliki oleh seorang pengusaha. Ketika pebisnis mampu menyusun strategi/teknik marketing yang tepat, usaha yang sedang dirintis akan mampu menarik minat banyak konsumen. Pada akhirnya, pengusaha bisa mendapatkan keuntungan yang besar.Perkembangan teknologi yang pesat, semakin mempermudah dan “memper-murah” kegiatan pemasaran. Kehadiran berbagai platform promosi seperti web dan media sosial memungkinkan strategi pemasaran bisa dilakukan secara efektif dan jangkauan yang lebih luas namun dengan biaya promosi yang jauh lebih murah.Meskipun media promosi kini semakin mudah dan beragam, bukan berarti proses pemasaran dapat dilakukan secara instan, dibutuhkan teknik dan strategi perencanaan yang matang untuk menentukan model pemasaran yang efektif. Pasalnya, jika proses pemasaran dilakukan tanpa adanya perencanaan yang tepat, bisa dipastikan keuntungan tidak akan didapat, bahkan bisnis Anda bisa mengalami kerugian.Webinar ini merupakan rangkaian program Sasa-Preneurship, program pelatihan dari Sasa Tepung Bumbu yang buka kesempatan buat kamu dapat modal usaha untuk 10 orang.Narasumber :EDRIC CHANDRA (@edricchandra)Program Inisiator Diplomat Success Challenge & Komite Pemasaran Kewirausahaan APINDOHosted By :ALEXANDER ZULKARNAIN (@alexanderzulka80)Brand and Partnership Director at Young On Top_Save the date ????????Jumat, 24 Juli 2020?15:00 - 17:00 WIB???? Live on Zoom & Web TopKarirLink Registration???????https://bit.ly/sasapreneurshipCS Topkarir: 0877 7448 5566 atau 0812 1591 402GRATISBenefit :• E-Sertifikat• Ilmu• RelasiLink Youtube:

2020-07-24

BERPIKIR BRANDING: Seni Membangun Usaha yang Berkelanjutan

Pelatihan

Gratis

Brand Adventure Indonesia bersama UKM Center menyelenggarakan workshop BERPIKIR BRANDING: SENI MEMBANGUN USAHA YANG BERKELANJUTAN.

Ruang 402 Gedung Pascasarjana Lt.4 FEB UIKota Depok
2018-11-14

Workshop Memahami Kebutuhan Pelanggan Melalui Riset Pasar

Seminar

Gratis

Halo sahabat Wirausaha! Mau tahu cara meningkatkan peluang sukses atas berbagai rencana maupun strategi ekspansi bisnis? Caranya adalah dengan menyusunnya berdasarkan data dan riset pasar! Makanya banyak perusahaan besar melakukannya, khususnya terkait proses menciptakan/mengembangkan produk baru. Kok ribet banget ya rasanya?

Gedung Permata Kuningan, Ruang Serbaguna APINDO Lantai 10Jakarta Selatan
2019-05-20