Bazaar Layanan Keuangan

Deskripsi Program


Halo teman-teman UMKM Malang!

Mau tau tentang produk dan layanan keuangan yg bisa mendorong pertumbuhan usaha kamu?

Menurut data Kementerian Koperasi dan UKM RI, salah satu permasalahan utama yang dihadapi oleh UMKM ialah mendapatkan akses terhadap permodalan. Maka Mercy Corps Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro akan mengadakan Bazaar Layanan Keuangan untuk memberikan sosialisasi mengenai berbagai produk dan layanan keuangan yang dapat mendorong pengembangan usaha kamu!

Disini kamu bisa diskusi langsung dengan berbagai lembaga penyedia jasa keuangan dan mengetahui produk dan layanan keuangan yang bisa kamu akses. Ayo langsung datang ke:

Stadion Kanjuruhan, Kepanjen

26-28 November 2019

Simak juga talkshow-nya untuk mengetahui manfaat dan cara mengakses layanan keuangan untuk pengembangan usaha, hal-hal yang menentukan penilaian kredit, serta pentingnya perizinan usaha dan cara mendapatkannya.

Talkshow

"Cerdas Mengakses Layanan Keuangan untuk Usaha Mikro Kecil dan Pentingnya Perizinan Usaha”

27 November 2019, 09.00-12.00 WIB

Talkshow akan diisi narasumber dari Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB-KUMKM), Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Malang, dan ALAMI (Perusahaan Fintech Syariah)


Untuk info lebih lanjut, hubungi:

Wirya Wardaya

081331064717

[email protected]


Salam Sukses Pengusaha Indonesia!

Tanggal Pelaksanaan

Rabu, 27 November 2019

09.00-12.00 WIB

Lokasi

stadion Kanjuruhan Kepanjen, Jalan Letjen S. Parman III, Purwantoro, Malang City, East Java, Indonesia

Lihat di peta

Konten Terkait

Ulasan Bisnis

​Tips Mengurus Perizinan dan Legalitas Usaha bagi UMKM

Para pelaku UMKM saat akan mulai mengurus perizinan seringkali bertanya-tanya harus dimulai dari mana ya? Izin apa yang harus diurus dahulu? Apakah setiap urus perizinan itu gratis dan tidak dikenakan retribusi? Agar UMKM mendapatkan gambaran dalam mengurus perizinan dan legalitas usaha berikut tips terkait perizinan dan legalitas usaha.

2018-08-21 17:27:42

Berita

UMKM didorong Melek Digital dan Kuasai Marketplace

Jakarta - 24 Juli 2019. Setelah menjalani masa uji coba selama sekitar 6 bulan, akhirnya portal ukmindonesia.id mulai diperkenalkan ke kalangan masyarakat melalui acara soft launching ukmindonesia.id yang dikemas melalui acara Seminar dan Workshop "Cerdik Menangkap Peluang Usaha dengan Go Digital". Acara ini dapat terselenggara melalui suatu kolaborasi dunia Akademik, pemerintah (government), Bisnis (business), dan komunitas atau organisasi masyarakat sipil (community/civil society), yaitu LPEM FEB UI, Kemenkop UKM RI, XL Axiata - Digibank Bank DBS, Bukalapak, dan Gojek; serta APINDO dan beberapa komunitas mitra lainnya seperti Komunitas TDA, Fokus UMKM, LUNAS, dan Wiranesia Inkubator. Cuplikan acara ini ikut diliput oleh detik.com seperti berikut.

2019-07-28 23:43:50

UMKM NAIK KELAS DENGAN GO DIGITAL

Pelatihan

Berbayar

Pembahasan mengenai bagaimana produk kita bisa sukses di tengah banyaknya toko online, dan mengapa go digital bisa menjadi pilihan yang baik untuk usaha Sobat, dan lain lain akan dikupas tuntas oleh narasumber kami Faisal Marwan, Expertise Blibli dan Merchant inspiring Blibli, Natali #KoekisKeren

MULA by Galeria Jakarta, Cilandak Town SquareJakarta Selatan
2019-10-08

Sosialisasi Dana Hibah dari Kementerian Koperasi dan UKM RI

Pemasaran

Gratis

Sehubungan dengan adanya program dana hibah dari Kementerian Koperasi dan UKM RI hingga Rp. 13.000.000 untuk wirausaha pemula (WP), Fokus UMKM Jakarta sebagai organisasi pendamping secara sukarela ingin memberikan sosialisasi kepada para WP yang tertarik untuk mendapatkan program hibah tersebut.

Fokus UMKM JakartaJakarta Timur
2019-04-25