UMKM NAIK KELAS DENGAN GO DIGITAL

Deskripsi Program

Pembahasan mengenai bagaimana produk kita bisa sukses di tengah banyaknya toko online, dan mengapa go digital bisa menjadi pilihan yang baik untuk usaha Sobat, dan lain lain akan dikupas tuntas oleh narasumber kami Faisal Marwan, Expertise Blibli dan Merchant inspiring Blibli, Natali #KoekisKeren


Program pengembangan dan pengayaan UMKM ini dibuat untuk berbagi ilmu kepada #SobatMULA yang belum menggunakan platform e-commers. Selain belajar, sobat juga bisa bertemu dengan sesama penggiat usaha lho!

Ayo segera daftar dengan klik tombol REGISTER yaaaa...

Supported by : ukmindonesia.id

See you Sobat UMKM!

Biaya

Rp.100.000 per orang

Rp50.000 per orang (khusus member ukmindonesia/pre-sale)


Tanggal Pelaksanaan

Selasa, 08 Oktober 2019

8 Oktober 2019

Jam 08.00 - 12.00 WIB

Lokasi

MULA by Galeria Jakarta, RT.6/RW.9, West Cilandak, South Jakarta, Jakarta, Indonesia

Lihat di peta

Konten Terkait

Berita

UMKM didorong Melek Digital dan Kuasai Marketplace

Jakarta - 24 Juli 2019. Setelah menjalani masa uji coba selama sekitar 6 bulan, akhirnya portal ukmindonesia.id mulai diperkenalkan ke kalangan masyarakat melalui acara soft launching ukmindonesia.id yang dikemas melalui acara Seminar dan Workshop "Cerdik Menangkap Peluang Usaha dengan Go Digital". Acara ini dapat terselenggara melalui suatu kolaborasi dunia Akademik, pemerintah (government), Bisnis (business), dan komunitas atau organisasi masyarakat sipil (community/civil society), yaitu LPEM FEB UI, Kemenkop UKM RI, XL Axiata - Digibank Bank DBS, Bukalapak, dan Gojek; serta APINDO dan beberapa komunitas mitra lainnya seperti Komunitas TDA, Fokus UMKM, LUNAS, dan Wiranesia Inkubator. Cuplikan acara ini ikut diliput oleh detik.com seperti berikut.

2019-07-28 23:43:50

Mekari Conference: Powering Indonesian SMEs with Technology

Seminar

Berbayar

The Kasablanka Main Hall, Mall Kota KasablankaJakarta Selatan
2019-04-25

LAMIKRO: Aplikasi Pencatatan Keuangan a la KemenkopUKM RI

Akses Teknologi

Gratis

Bagi Anda yang baru pertama kali membangun bisnis, membuat laporan keuangan mungkin memang membingungkan. Tapi pemerintah kini memberikan Anda kemudahan dalam membuat laporan keuangan untuk bisnis Anda.Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) meluncurkan aplikasi Laporan Akuntansi Usaha Mikro (Lamikro) untuk para pelaku usaha mikro yang baru memulai usaha atau wirausaha pemula. Lamikro adalah aplikasi pembukuan akuntansi sederhana untuk usaha mikro yang bisa digunakan melalui smartphone dengan sistem operasi Android.

Selalu Berjalan

Workshop Pengelolaan Keuangan UKM Tumbuh

Pelatihan

Berbayar

Halo sahabat wirausaha!Setiap wirausaha yang ingin naik kelas perlu menata keuangan usahanya dengan baik. Awalnya ambil keputusan berdasarkan intuisi/feeling, perlahan perlu berdasarkan data dan analisis, agar keputusan yang diambil juga bisa lebih tepat baik untuk menekan biaya, menaikkan penjualan, atau meningkatkan margin laba.

Gedung Permata Kuningan, Ruang Serbaguna Lantai 10Jakarta Selatan
2019-04-23