UMKM NAIK KELAS DENGAN GO DIGITAL

Deskripsi Program

Pembahasan mengenai bagaimana produk kita bisa sukses di tengah banyaknya toko online, dan mengapa go digital bisa menjadi pilihan yang baik untuk usaha Sobat, dan lain lain akan dikupas tuntas oleh narasumber kami Faisal Marwan, Expertise Blibli dan Merchant inspiring Blibli, Natali #KoekisKeren


Program pengembangan dan pengayaan UMKM ini dibuat untuk berbagi ilmu kepada #SobatMULA yang belum menggunakan platform e-commers. Selain belajar, sobat juga bisa bertemu dengan sesama penggiat usaha lho!

Ayo segera daftar dengan klik tombol REGISTER yaaaa...

Supported by : ukmindonesia.id

See you Sobat UMKM!

Biaya

Rp.100.000 per orang

Rp50.000 per orang (khusus member ukmindonesia/pre-sale)


Tanggal Pelaksanaan

Selasa, 08 Oktober 2019

8 Oktober 2019

Jam 08.00 - 12.00 WIB

Lokasi

MULA by Galeria Jakarta, RT.6/RW.9, West Cilandak, South Jakarta, Jakarta, Indonesia

Lihat di peta
Konten Terkait

Akses Pasar

6 Strategi UMKM dalam Melakukan Identifikasi Pesaing

Apapun industri yang dimasuki oleh Sahabat UKM, tentu tidak luput dari yang namanya pesaing. Dalam hal ini, sangat penting rasanya kita melakukan identifikasi pesaing. Apa itu strategi identifikasi pesaing dan bagaimana langkah-langkah dalam melakukan identifikasi pesaing akan kita bahas di artikel kali ini ya.

2021-07-25 21:03:40

Akses Modal

Bank Infaq Solusi Kebangkitan UMKM ditengah Pandemik COVID-19

Para ahli telah sepakat menyebutkan bahwa pandemik COVID-19 telah menjadi krisis multidimensi. Itulah mengapa UMKM juga turut merasakan dampak dengan adanya pandemik COVID-19 ini. Karena ini merupakan krisis multidimensi, maka dibutuhkan pula solusi yang bersifat holistik. Apakah Bank Infaq dapat menjadi salah satu alternatif solusi tersebut dan bagaimana caranya?

2020-09-05 14:22:15

Akses Pasar

Peluncuran Program Pelatihan ScaleUp with WhatsApp

WhatsApp bekerjasama dengan UKM Indonesia akan menyelenggarakan program Katalog Bisnis UMKM dan Scale-up with WhatsApp berupa Pelatihan Literasi Digital untuk Akselerasi Pengembangan UMKM. Dalam acara ini diharapkan bisa membantu para pelaku UMKM supaya bisa membangkitkan kembali usaha mereka dan secara langsung bisa mengembailkan perekonomin Indonesia.

2020-07-21 12:55:14

LAMIKRO: Aplikasi Pencatatan Keuangan a la KemenkopUKM RI

Akses Teknologi

Gratis

Bagi Anda yang baru pertama kali membangun bisnis, membuat laporan keuangan mungkin memang membingungkan. Tapi pemerintah kini memberikan Anda kemudahan dalam membuat laporan keuangan untuk bisnis Anda.Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) meluncurkan aplikasi Laporan Akuntansi Usaha Mikro (Lamikro) untuk para pelaku usaha mikro yang baru memulai usaha atau wirausaha pemula. Lamikro adalah aplikasi pembukuan akuntansi sederhana untuk usaha mikro yang bisa digunakan melalui smartphone dengan sistem operasi Android.

Selalu Berjalan