Buku Direktori Pendamping UMKM Edisi I Tahun 2019

Deskripsi Program

Halo para wirausahawan!

Ada kabar baik dari Kementerian Koperasi dan UKM nih! Deputi Restrukturisasi Usaha telah menerbitkan buku Direktori Pendamping UMKM Edisi I Tahun 2019. Buku ini sangat bermanfaat untuk para pelaku usaha yang mendambakan usahanya berkembang dan ingin berkonsultasi langsung dengan pendamping-pendamping UMKM, khususnya yang sudah terdaftar resmi di lembaga pemerintah.

Jadi untuk teman-teman pelaku usaha yang ingin tahu daftar pendamping terdekat yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Koperasi dan UKM bisa langsung mengunduh buku Direktori Pendamping UMKM Edisi I versi PDF di sini.

Buku ini juga dibagikan ke Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Kementerian / Lembaga lainnya yang terkait dengan usaha kecil dan menengah.

Lalu jika Anda adalah seorang pendamping UMKM profil Anda ingin dimuat dalam Direktori Pendamping UMKM edisi II, Anda bisa mendaftar di:
http://bit.ly/direktoripendampingumkm2019

sumber: umkmnaikkelas.com


Salam hangat dan sukses selalu!
#umkmnaikkelas
#pendampingumkmnaikkelas
#hariumkminternasional2019
#msmeday19
#hariumkmnasional2019
#umkmfest19


Konten Terkait

Strategi Perluasan Pasar, Pemasaran, dan Branding untuk UKM dengan Prinsip Sustainability

Coaching dan Mentoring

Gratis

Gedung Permata Kuningan, Ruang Serbaguna Lantai 10Jakarta Selatan
2019-04-29

Mentoring Online / Offline UKM Siap Ekspor

Coaching dan Mentoring

Gratis

Selalu Berjalan

Islamic Creative Economy Competition (YOGYAKARTA)

Kompetisi

Gratis

Deureuham adalah sebuah event kompetisi usaha kreatif, entrepreneur dan startup berbasis syariah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BEKRAF bekerjasama dengan BNI Syariah.

Hotel Grand MercureYogyakarta
2019-05-23

Sosialisasi Dana Hibah dari Kementerian Koperasi dan UKM RI

Pemasaran

Gratis

Sehubungan dengan adanya program dana hibah dari Kementerian Koperasi dan UKM RI hingga Rp. 13.000.000 untuk wirausaha pemula (WP), Fokus UMKM Jakarta sebagai organisasi pendamping secara sukarela ingin memberikan sosialisasi kepada para WP yang tertarik untuk mendapatkan program hibah tersebut.

Fokus UMKM JakartaJakarta Timur
2019-04-25